Periksa promosi Air Asia menggunakan layanan ini : WEBID3
Semua hal yang dapat diminta melalui Call Center Online Air Asia
Sejak Agustus 2020, Air Asia telah mengubah call center AirAsia menjadi lebih mudah melalui layanan live chat online . Nah, jika ingin menghubungi pihak maskapai, Anda tidak bisa lagi menggunakan nomor call center yang dulunya aktif, melainkan melalui live chat.
Layanan live chat yang ditawarkan Air Asia dikenal sebagai AVA yang mengacu pada Air Asia Virtual Allstar. Dimana AVA merupakan sistem live chat yang ditenagai oleh Artificial Intelligence (AI) yang mampu melayani pelanggan secara akurat dan praktis serta dapat diakses kapan saja.
AVA secara harfiah adalah asisten virtual Air Asia yang melayani semua pertanyaan, bahkan keluhan, dari pelanggan secara otomatis dan online. Layanan ini dapat diakses melalui alamat website resmi Air Asia, facebook messenger atau aplikasi whatsapp.
Dalam layanan ini, Anda tidak akan berkomunikasi langsung dengan pejabat seperti menggunakan call center Air Asia — tetapi akan terhubung ke komputer atau melakukan panggilan chatbot. Konten obrolan secara otomatis dikirimkan kepada Anda. Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda dapatkan melalui layanan obrolan langsung ini.
Kumpulkan pemesanan tiket dan perubahan penerbangan
Salah satu hal yang dapat Anda lakukan dengan layanan obrolan langsung Avar adalah memesan tiket pesawat. Sebelumnya jika Anda memesan langsung atau di telepon, hari ini Anda dapat memesannya hanya melalui layanan online ini, yang kemudian akan dikirim melalui alamat email.
Cara memesan tiket sangat mudah. Langkah pertama adalah menekan ikon “Pesan Penerbangan” untuk memesan tiket penerbangan Anda. Kemudian cari tombol ini di menu utama situs web resmi Air Asia. Setelah menekan tombol order, Anda akan disajikan dengan beberapa pertanyaan.
Sebagai asisten virtual maskapai penerbangan, AVA akan menanyakan sejumlah pertanyaan terkait penerbangan pesawat yang Anda pesan. Dalam prosesnya, Anda perlu menjawab semua pertanyaan dari chatbot dan ikuti langkah-langkah ini . Proses ini hampir mirip dengan proses pemesanan saat menggunakan call center Air Asia manual.
Setelah Anda selesai menjawab pertanyaan ini, AVA akan mengarahkan Anda ke halaman berikutnya yang memiliki manfaat tambahan. Ini termasuk menambahkan bagasi, memilih kursi pesawat, dan memesan berbagai macam makanan dan minuman. Selanjutnya, isi nama Anda di bidang yang diberikan dan kemudian lakukan pembayaran.
Proses pemesanan tiket secara online telah selesai tanpa melalui call center AirAsia secara manual . Dan sekarang Anda hanya perlu menunggu sampai tiket Anda dikirim ke alamat email Anda. Selama periode pra-penerbangan, Anda juga dapat memeriksa status penerbangan pesawat dan membuat perubahan tentang pemesanan.
Periksa promosi Air Asia menggunakan layanan ini
Sistem layanan online AVA ini dapat digunakan tidak hanya untuk memesan tiket pesawat dan berbagai perubahan dengan lebih mudah, tetapi juga untuk mendapatkan informasi terkait berbagai promosi yang ditawarkan oleh Air Asia. Anda pasti ingin tahu ini, bukan? Prosedur ini sangat mudah dilakukan.
Dalam sistem Call Center Live Chat Air Asia ini, Anda cukup mengetik kata “promo rent” atau “promo” ke chat room menggunakan AVA . Kemudian Anda akan mendapatkan tanggapan dari chatbot Air Asia. Jawaban yang bisa ditemukan bukanlah daftar rekomendasi promosi maskapai, melainkan dalam bentuk tips.
Sebagai asisten virtual, AVA Live Chat akan memberikandukungan dengan memberikan tips cara mencari promosi di situs resmi AI dan Asia Airlines ini. AVA akan menginstruksikan Anda untuk mengklik bagian yang disebut “Promo Radar” untuk mengetahui berbagai promosi yang ditawarkan oleh Air Asia dan maskapai penerbangan lainnya.
Salah satu promosi yang ditawarkan oleh Air Asia adalah menyediakan fasilitas bagi pelanggan yang bergabung dengan Air Asia Big dan membayar dengan Air Asia BigPay. Ada beberapa diskon atau keuntungan lain yang dapat Anda nikmati . Yang perlu Anda lakukan adalah mencoba informasi dari AVA.
Jangan khawatir tentang pengembalian dana karena AVA dapat membantu
WEBID :
- distributorcctv.co.id
- sederhana.co.id
- cekberatanak.id
- gbsh.co.id
- metrofcmalang.id
- o2omarket.id
- balajar.id
- mediaronggolawe.id
- bengkulusatu.co.id
- tribratanewspolresmakota.id
- swatvnews.id
- telkopedia.co.id
- stadion.co.id
- olymptrade.id
- bapper.id
- blud-rsudlht.id
- djohancapital.co.id
- sigmanews.co.id
- solusibisnis.co.id
- samasetara.id
- rsud-jeneponto.id
- hubdigital.id
- businessreview.co.id
- easydeal.id
- gatra.co.id
- edwardforrer.co.id
- sonorasurabaya.co.id
Tentunya saat memproses perjalanan udara, Anda terkadang menemui berbagai kendala dan kesulitan dalam proses pemesanan. Misalnya, untuk alasan tertentu, Anda dapat membatalkan jadwal penerbangan yang dipesan kapan saja, atau perjalanan yang dijadwal ulang, atau bahkan membatalkan proses pemesanan tiket penerbangan ganda secara tidak sengaja.
Anda mungkin juga mengalami kesalahan dalam proses pembayaran, misalnya, Anda membayar dua kali pada tiket yang sama . Tentu saja, akan sangat merusak jika Anda tidak mengembalikan uang atau mengembalikan uang yang sudah dibayarkan kepada AirAsia Airlines .
Namun, Anda santai saja. Karena sistem call center Air Asia telah diubah untuk membuatnya online dan otomatis, Anda dapat mengurusnya dengan cepat dan mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah memanfaatkan layanan live chat, yaitu mengganti AVA sebagai asisten virtual untuk Anda dan call center.
Seperti biasa, Anda membuka ruang obrolan menggunakan AVA. Di menu utama, Anda dapat memilih bagian “Pengembalian” dan kemudian melanjutkan ke proses berikutnya, yaitu “Permintaan pengembalian”. Selanjutnya, Anda dapat memilih jenis pengembalian apa yang diperlukan, misalnya, karena pembayaran ganda.
Setelah prosedur, Anda harus memberikan kode PNR yang dapat Anda temukan di rencana penerbangan. Kemudian ikuti langkah-langkah ini dan bersiaplah untuk beberapa permintaan lampiran dokumen penting. Bahkan tanpa call center Air Asia manual, semua kasus Anda masih dapat ditangani dengan baik oleh Air Asia.
Bagikan keluhan Anda melalui obrolan langsung
Setiap layanan yang ditawarkan harus diberikan oleh pihak-pihak yang merasa bukan yang terbaik. Oleh karena itu, setiap bisnis harus memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mengajukan keluhan mereka sebagai bentuk kritik dan koreksi untuk perbaikan di masa depan. Sehingga Air Asia juga memberikan kesempatan untuk mengajukan keluhan melalui layanan live chat ini.
Bahkan tanpa melalui call center AirAsia, pelanggan akan dapat secara fleksibel menyampaikan berbagai keluhan dan masukan Anda kepada AirAsia Airlines. Tahap pengajuan keluhan tidak terlalu rumit. Seperti biasa, Anda dapat melakukan obrolan langsung dengan AVA dan menceritakan keluhan Anda.
Mengajukan keluhan ini sama sekali berbeda. Anda akan diberikan alamat tautan khusus untuk mengakomodasi keluhan atau keluhan Anda. Sebelumnya, Anda harus mengetik “umpan balik” atau “umpan balik” ke ruang obrolan dengan AVA , dan kemudian ketik “keluhan.”
Kemudian ikuti langkah-langkah selanjutnya dan setelah menerima tautan umpan balik khusus, klien dapat segera mengisinya dan memberi tahu klien apa keluhannya. Setelah selesai, klik Kirim dan tunggu maskapai penerbangan mengirimi Anda email umpan balik. Bukankah cukup mudah untuk mengeluh secara online?
Sebagai maskapai penerbangan ternama, Air Asia selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya tanpa batasan. Untuk itu, layanan live chat ini hadir untuk memudahkan Anda berkomunikasi dengan pihak maskapai . Bahkan tanpa call center Air Asia, Anda akan tetap merasa paling nyaman.